13 March 2014

2014 Didn't ...

... turned out well so far.
Is it?
Or was it only me?


Udah mau memasuki tengah bulan ketiga, tapi gue masih belum menemukan si 2014 ini mau apa sama gue. Dan apa yang harus gue expect darinya.
Oke, mungkin gue bohong kalo bilang 2014 itu sejauh ini nggak menyenangkan, dan itu akan membuat gue sebagai orang yang melihat dunia dari sisi buruknya aja.

Yes, I did encounter some problems, mulai dari yang masuk akal sampe engga. But they're just being part of my life so far, and those were nothing, compared all the great things happened to me in the past three months or so.
Lagi pula, hidup akan membosankan kalau semuanya berjalan baik-baik saja, kan?
It's the imperfections that make everything ... perfect.

Dan masalah-masalah gue?
Gue memilih untuk tutup mata.
Betul?

Well, nggak selamanya itu betul.

As Robert Smith once said, "I tried to laugh about it, hiding the tears in my eyes."
 

But, for how long?
Kalo numpuk terus itu air mata lama-lama jebol juga kan?

Kadang ada beberapa penghalang yang bisa ditinggal, dan dia ngga akan muncul lagi di hidup kita. Tapi ada juga yang harus dihadapin dan diselesaikan. Seperti kalau kita main game.

Pasti pernah dong, udah ngabisin stok penghuni kebun binatang dan pake segala combo apapun, tapi itu musuh gak mampus-mampus? Sampe akhirnya kita capek, dan memutuskan untuk manyun ngga mau main game itu lagi. Tapi setelah beberapa lama, ketika kita coba lagi, we defeated the enemy in just one go.

Kadang masalahnya ngga bisa diselesaikan begitu aja dengan taro joystick.
Kadang kita perlu mencari jawabannya dari tempat lain. Website walkthrough, mungkin?

Eh, maksud gue ... Mungkin kita perlu 'make over' situasi. Bukan ngga mungkin permasalahan yang kita hadapi berasal dari kita sendiri, dan reaksi kita terhadap apa yang ada sama kita.

Gue mau curcol sedikit deh ...
Ada saatnya gue merasa kalau gue itu sendirian, bahkan ketika berada di tempat yang ramai dan orang-orangnya gue kenal semua. Jujur aja gue sendiri juga nggak tau kenapa bisa sampai merasa kaya gitu, but it just happened.
And surprisingly, in the past few weeks, this ‘phenomenon’ also happened to few people I know.


Padahal jaman kuliah dulu, gue selalu santai aja kemana-mana sendirian. Kalau lagi ngga ada kelas, gue bisa hop on a bus, terus pergi entah ke sudut kota yang mana, jalan-jalan sebentar, trus naik lagi bus yang sama tapi yang mengarah ke kota. As simple as that.
Then again, mungkin kondisi kotanya juga mendukung untuk melakukan itu ya :|

Tapi, mungkin itu yang perlu gue lakukan sekarang.
Have a life make-over.
Change the routine.
Do something out of the box.
Out of ... the familiarity.

Out of ... life as I know it now.

Well, not too extreme, perhaps. I still need some of the life I had now *looks at wallet*

It’s alright to go out of your personal Hobbiton once in a while, go on an adventure, an unexpected journey. Who knows you might meet your dwarfs, wizards, Elven King, dragon, and many more. Then you'll come back a different person, and you can react differently to your surroundings?


So, you’re facing problems that you never expected before?
Congratulations for growing up, and welcome to adulthood.



Notes:
- Husky came from http://www.favewalls.com
- Robert Smith came from http://www.nme.com
- Rex came from http://www.smosh.com
- Bilbo came from ttp://www.westernmorningnews.co.uk


1 comments:

totoryan said...

elmo~ apa kabar? hahaha~ lagi nostalgic banget sama masa-masa rame Multiply... temen2 MPku dulu ngga banyak yang masih melanjutkan blogging setelah MP bubar... jadi kangen... Trus jadi inget udah lama gak buka blogger (berhubung aku skrg maennya di Wordpress seorang diri hahaha), jadi mau keliling-keliling di sini ya *stalking*~

Btw, ternyata ini post udah dari Maret ya *telat seabad* gimana, so far udah melakukan keluar Hobbiton-nya ke mana aja? :)

Entah mengapa rasanya susah untuk follow berita teman2 di twitter hahahah... buatku twitter itu tetep aja ngga bisa se-personal curhat di blog XDDD sekalinya liat timeline, yg dibaca cuma yg paling atas-atas aja... XD

Semangat terus~ <3

Post a Comment

 
;