24 February 2013

Blog Ressurected.

Hello, welcome to my blog!

Yeah, yeah, gue tau kalau blog gue ini sebenernya udah lama, dan udah banyak isinya ... yang sebenernya muntahan dari akun Multiply gue yang sekarang udah digusur jadi pasar.

But, here we are, my new blog.
Ini bisa dibilang salah satu resolusi (whatever that means!) tahun 2013 ini. Gue mau mulai rajin nge-blog lagi, even kalo isinya cuma sekedar review film, atau entry singkat yang nggak penting. Honestly, gue kangen juga bikin blog entry yang panjang soal apapun, atau blog entry yang isinya cuma tiga baris dihiasi sebuah foto soal nothing in particular.
I want those kind of writings back.

For some reasons (yang mungkin beberapa dari elo udah tau), gue baru bisa mulai nge-blog lagi sekarang, mudah-mudahan bisa lebih rutin dari sebelumnya ya :)


So, quoting Bram Stoker's Dracula ...

“Once again...welcome to my house. Come freely. Go safely; and leave something of the happiness you bring.” 



PS. Image of Gary Oldman as Count Dracula came from multum-incola-fuit-anima-mea.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
;