29 July 2010

Toy Story 3 [2010]

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Animation

Andy sekarang berusia 17 tahun sedang bersiap2 untuk memulai hari2 kuliahnya di luar kota. inilah saat2 yang ditakuti mainan2 Andy, Woody, Buzz, Jessie, Rex, Mr. and Mrs. Potato Head dan lain2. apakah mereka akan dibuang? disimpan? atau disumbangkan?

selagi pasukan mainan tentara mencari tempat tinggal lain [aka. kabur], Woody dan teman2nya berusaha mencari tahu dengan cara mereka sendiri, dimanakah masa depan mereka?

one misunderstanding later, mereka semua terdampar di Sunnyside Daycare, dimana mainan2 yang berada di sana dipimpin oleh sebuah boneka beruang besar bernama Lotso. anak2 kecil dan mainan? sebuah kombinasi yang pas, bukan?




NOT!

karena ternyata daycare ini menyimpan sebuah rahasia yang mengerikan untuk mainan2 itu. dan mereka berusaha untuk kabur dari termpat terkutuk itu.

summer movie yang paling menyenangkan menurut gue.
gue suka sekali film2 Toy Story ini, selain karakter2nya yang lucu2, ceritanya juga bagus. gak standar boy meets girl, fell in love and they live happily ever after. tema yang diangkat dari cerita ini justru lebih penting dari sekedar boy-girl love, persahabatan.
ughyeah.

for some reasons, karakter mainan baru yang gue suka di film ini adalah Barbie. awalnya dikasih liat kalau dia adalah karakter gadis blonda biasa, yang o'on, nggak ng'genah, dan shallow. tapi makin ke belakang karakternya berubah, jadi lebih tough. saya suka itu XD

dan ending-nya sangat mengharukan. saya hampir menitikkan air mata.
indah sekali persahabatan itu ya T___T

yeah, gue tau review-nya udah telat nih, jadi kayanya percuma aja ya gue bilang "film  yang sangat recommended. wajib ditonton di bioskop!"
udah hari gini, dimana lagi yang muter? di Bekasi XXI aja kayanya udah ga ada! XD

that's why gue ga bikin panjang2 review-nya. sebagian besar dari kalian pasti sudah menontonnya,  untuk yang belum ... silakan cari DVDnya di ITC terdekat. you surely don't want to miss this movie. it's beautiful, heart-warming and very entertaining!  watch out for the cameo by the adorable Totoro! ^^
and Senor Buzz!! XD

buat yang nonton di bioskop, pasti liat Pixar short movie-nya, Day & Night. lucu sekali yaaa!! gue suka sekali perpindahan gambarnya! ciamik!


ps. image from Google Image Search.







4 comments:

rendy imandita said...

heaaa.. dan kita bawel teriak teriak pas totoro muncul... wait..tiap totoro muncul tepatnya....

fickle boon said...

sukaaaaaaaaa!!!

tapi buat gw day and night masih kalah sama short film yang di Up :D

aku eLmo kamu siapa said...

lucuuuu ... muncul cuma nyengir doang XD

aku eLmo kamu siapa said...

hahaha ... iya lucuuu ...
tapi efek visual aku sukaan yg Day&Night ^^

Post a Comment

 
;