20 May 2012

[Blog] Pendosa September


the ultimate weapon for the ultimate sexiness

yah, itulah quote of the day antara gue dan Mas Ditto weekend ini.

yep, you reading it right. Mas Ditto. he's finally here!
that lovely brother o'mine! he's here, and we're ready to as Radith said, memberantas keperawanan di Jakarta! break loose all hells!! .... or something like that ...

MasDit: Mir, aku pengen clubbing di jakarta ...
eLmo: iya nih, Mas. tapi lagi pada tutup kan bulan puasa gini *kasih menu sushi tei*
MasDit: Asahi! ooohh!! OH!! Sapporo!! aku mau ini! kamu mau, Mir?
eLmo: mau mau. ntar minta ya, Mas.
MasDit: oke oke.

ya, seperti itulah sebagian weekend gue dan MasDit dan Otan.

Jumat, 19 September '08
dimulai dari hari jumat, somehow gue bisa pulang cepet, jam 1/2 8 gue udah selesai bertapa di kubangan bisa melesat dari kantor, trus janjian ketemuan ma MasDit, Otan, Didiet dan Die di foodcourt senayan city. di foodcourt kita makan ngaujubilamindjalik banyak banget [sate ayam, bakmi gm, gado2, takoyaki, steak, pizza, fetucini, nasi padang, d'crepes, junk food,  dan pangsit goreng], trus ngegosipin orangtua kita cerita2 soal adelaide dan lain2 sambil nunggu Didiet dan Die datang. kita juga sempet ngebahas kalo gado2nya tuh lebih enak yg dijual sama abang2 pinggir jalan daripada yg di foodcourt itu '_'
kemudian Didiet menelepon ...

Didiet: Mok, lo dimana?
eLmo: gue di depan d'crepes, Kang, lo dimana?
Didiet: oh ya, bentar lagi gue nyampe daerah situ yak. udah di foodcourt nih.
eLmo: oke oke ... *nutup telpon, angkat kepala* Didiet!!

ya, ternyata sudah sedekat itu si Didiet itu XD

lalu diterusin cerita2nya, sambil Ditto, Didiet, Diana berkenalan [Initial D semua yak?!]. abis makan, sesuai cita2 Mas Ditto, kita nonton Hellboy 2! ughyeah! filmnya keren sekali lho visualnya. gilaaa ... bener2 dimanjakan mata gue! walopun ujut yg beautiful cuma si Selma Blair, taip gue demen banget sama makhluk2 ora ng'genahnya film ini! dan beliau yg menyutradai film itu, Guillermo del Toro, akan menyutradarai The Hobbit, sodara2! fancy that! duh, jadi pengen nonton Hellboy pertama hehehe. dan saya suka sekali si Angel of Deathnya. anjrit keren bangeeettt!!  frightening, but wicked!

abis nonton, kita liat2 Debenhams sebentar, dan di sinilah sebenernya awal mula phrase "the ultimate weapon for the ultimate sexiness" XD
Si Didiet katanya mo cari2 pacar sepatu, tapi ga dapet gitu. dan berhubung MasDit udah ngantuk berat, kita pisah, Didiet nerusin liat2 midnight sale, dan kita bertiga pulang.

dan besokannya kita rencana mo ngejemput barang belanjaannya MasDit di debenhams. yup, kita balik lagi ke senayan city itu. asli deh, kemaren itu antreannya najong gila! banyak banget orang! dan entah kenapa banyak banget orang beli bantal! emang kenapa bantalnya ya? perasaan waktu midnight sale yang jaman2 ulang taon jakarta tuh udah banyak orang beli bantal koq sekarang beli lagi? ada apa dengan bantal2 itu? kenapa? kenapa? Wati kenapa??

Sabtu, 20 September 2008
hari ini rencana kita mau nyushi. dan gue bertekad untuk memperkenalkan MasDit kepada makanan idola anak2 H6, salmon hentai mentai hentai mentai. so setelah buka puasa di rumah MasDit, kita ber3 meluncur ke ... yak, betul! Senayan! City! again!
janjian mau ketemu sama sodara satu lagi, Mas Tommy. dulu waktu di Adelaide, kita tinggal bareng gitu di rumah Bude Tji, sama Mas Mija juga. yah, saudara seperguruan gitu deh. hahahaha. parkir di Senayan City, trus nyebrang ke PS makan sushi. ternyata bareng ma Inez dan Dimbol juga. rame deh! begitu dapet tempat duduk kita langsung memesan dengan membabi buta. piringnya pendek sih tumpukannya ga kaya kalo makan ma anak2 H6. tapi warnanya itu lho! warna warni sekali! hahahaha.

kenyang makan sushi, kita menjemput Mas Ditto's "ultimate weapon for ultimate sexiness". on midnight sale, of course.
waktu midnight sale yg terakhir gue datengin, Bokap gue ngetake sepatu gitu sama mbak2 di kasir, dan besokannya diambi untuk dibayar pas jam midnight sale dimulai. setelah sempet main Darth Vader-Luke Skylwalker bentar ma Bokap gue akhirnya tu sepatu dipake buat nimpuk mbak2nya menjadi hak milik beliau. dan kali ini gue menyarankan hal yg sama untuk Masku itu. jadi kita ngetake dulu barang yg mau dia beli, dan besokannya diambil. well, emang gue dan Masku ga main Darth Vader-Luke Skywalker sih, tapi mbak2 yg dititipin koq menghilang entah kemana ya. dan mbak2 itu juga ga nitipin ke toko sebelah orang yg kerja shift setelah dia kalo ada yg nitip barang. akhirnya Masku nyari2 lagi apa yg dia mau. dan gue membantu, selagi Otan ngantriin.

setelah si "ultimate weapon for ultimate sexiness" itu didapatkan, tujuan selanjutnya adalah plaza semanggi. orang2 itu mau main bilyar. dan dari sinilah kegilaan terjadi.

bener2 deh ... wong ndeso kabeh iku XD

selama main bilyar kita puas banget ngakak2 soalnya ajaib2 aja gitu gerakan2 bolanya. ada yg tinggal segaris lurus gitu aja masih melenceng. ada bola yg udah muter2in meja gitu tau2 kena aja dong ke bola lain dan masuk. ada juga bola 9 yg udah nangkring di ujung meja sekali tiup masuk kantong tuh ga ada2 bola yg gerak kesana nowel si bola 9! luar biasa sekali deh!
di tengah2 permainan itu juga the clock strikes midnight, which means Mas Ditto turned 29! huraaahhh!!

pas di jalan pulang, Masku itu kelaperan.
akhirnya kita berenti di kalimalang makan dulu. gue cuma pesen batagor, Otan pesen bubur ayam. dan Mas Ditto? somay, nasi goreng gila, gado2, ketoprak, ifumie, mie rebus dan batagor, masing2 1 porsi.
makan yang banyak, Mas. di ostrali ga ada kan jajanan2 kaya gini?
makanan bersih sehat nan higienis semua! XD

Minggu, 21 September '08
hari ini nyaris aja gue digondol Didiet ke Senayan City lagi '_'
tapi yah berhubung ada acara ulang taon MasDitto di rumahnya, ya ... sorry ya Diet, bukannya ga cinta, tapi saya sudah di book untuk hari ini heheheh.

gue ma Otan direkrut untuk bantu2 persiapan acara ulang taun si Mas. mulai dari mutilasi kurma untuk mengganti bijinya dengan keju sampe jadi tukang cicip orange squash [gue lagi ga puasa]. beberapa hari terakhir ini Jakarta sumpah panas banget, gue yg bolak balik ngadem gitu di kamar Mamahnya MasDitto yg adalah freezer raksasa adalah igloo yang disamarkan ac nya suhu kutub selatan itu. lagi ngadem gitu gue bareng sama keponakan2 gue ... nonton sinetron '_'
duh gue ga ngerti ceritanya, akhirnya gue merem sebentar. sebelum akhirnya melek lagi untuk bantu2 lagi '_'

acaranya sendiri adalah buka puasa, tarawihan dan makan2.
makanannya enak2 bangeeett! dari sate ayam, ayam kodok [asli ini namanya!] dan mashed potato, seafood soup [andelan si Bude], sampe tumpeng. dan ice cream cake yg begitu udah saatnya disantap berubah jadi milkshake. agak2 abstrak rasanya.

selama acara, gue dan MasDit yg sempet sesi curhat kagetan gitu, how we both hate the questions "mana pacarnya?" and "kapan nih nyusul kakak2nya?"

oh my complicated God.

kenyang makan2 dan ketawa2 sama sodara2, gue dan Otan dianter MasDit pulang, tentu saja dengan jadwal ketemu lagi keesokan harinya.

oh ya, dan Bokap Nyokap gue tercatat hari ini udah sampe Jember.
mudah2an udah sampe Jakarta by this Sunday *crossing fingers*
ps. i took the pictures of me, MasDit and Otan and the kids playing with firecrackers,
the pictures of Kapranos boys came from Franz Fan Girls forum.


0 comments:

Post a Comment

 
;