20 May 2012

[Review] Star Trek


"memangnya belom nonton Star Trek, eL?"

demikianlah sebuah kalimat singkat dan polos bernada nyindir dari Bosnya Rendy yang NG'GUWANTENG NAN KEREN AMIT2, POKOKNYA LAKI PISAN DEH!!! berhasil membuat gue bertekad untuk menonton film itu.











jujur aja, gue bukan Trekkie, jadi gue ga expect apa2 dari film ini selain visual2 yang indah. dan walopun dulu si Mas Ditto itu cinta berat sama Star Trek, dan dia sempet punya aja gitu figure pesawat Enterprise-nya. dan jujur aja [lagi], setelah nonton Star Trek kemaren, gue yg baru tau gitu, kalo tu pesawat judulnya Enterprise :| *dirajam idup2 oleh 314952629412489701239471265 Trekkie*
yah, anyway, filmnya ini semacam prekuel. tampak prekuel tuh lagi ngetrend gitu di holiwud sonoh. mungkin sebentar lagi akan dibuat prekuel Mission Impossible ya? ngeliat gimana Tom Cruise bisa mount climbing tanpa alat bantu Ethan Hunt bisa jadi eijen. ato apalah. prekuel Harry Potter mungkin. melihat masa2 Marauders di Hogwarts.


YE HEAR ME, ROWLING WOMAN!!! WE WANT MARAUDERS STORIES!!!

ahem.
right.
ini prekuel, jadi menceritakan si Kapiten Kirk dan Spock dari mulai mereka kecil sampe ketika mereka terdampar di Enterprise [yang ternyata caranya si Kirk enggak kece sama sekali :| ] untuk melindungi planet Vulcan yang konon sedang diserang oleh bangsa planet Romulus yang dipimpin oleh Nero [sumprit gue demen sekali nama2 Romawi seksi ini! X) ]


konflik filmnya juga cukup oke. kenapa si Nero [yaoloh, Eric Bana suaranya seksi bangeeett!! hidih!! *menggelinjang* ] sampe tega ngancurin planetnya Spock, dan gimana ceritanya si Kirk bisa jadi Kapitennya Enterprise, dan lain2.

highlight film ini untuk gue adalah Simon Pegg with Glaswegian accent dan Zachary Quinto. Simon Pegg ... God, i love this man! semenjak nonton dia di Shaun of the Dead, gue udah suka sama kelakuan bodohnya. dan engga norak aja gitu kocaknya tuh. dia bisa mengeluarkan jokes cerdas ataupun slapstick tanpa kesan cheesy. walopun agak2 kurang pol dia di sini tanpa soulmatenya, Nick Frost atau David Schwimmer ^^

dan Zachary Quinto ... uwoh! gue bukan penganut Heroes, tapi gue suka sekali melihat beliau di sini. gue suka suaranya, dan mukanya yang tanpa emosi itu. dan ketika dia lagi memikirkan strategi menyerang Romulan yang diselipi "get out off the chair" untuk Kirk. hih, meringding gue dengernya. dan badannya bagus men! tall, slim and slender gitu. HIDIH!! *menggelinjang*
kaya Alex-ku :|
unyaaa .... *gerayangi Alex*
oh ya, dan menurut gue si Kirknya mirip vampir emo jejaden itu.
siapa namanya?
urrmm ... Edward?
yaitulah.


dan seperti yang sudah saya bayangkan, visualisasi film Star Trek ini sangat indah! gue suka pesawat dan interiornya, dan teknologinya yang aduhai itu. dan Eric Bana walopun ujutannya agak2 abstrak, tapi masih keliatan seksi, dan mulutnya yang selalu pouting itu ... hidih!! *monyong monyong mo nyipok Bana*





...........
maap, salah poto si Bana. harusnya yg ini ...
*tunjuk kanan*








dan buat para penggemar Winona Ryder, di film ini kita [ya, saya juga suka Winona!] bisa melihat ujutan mbak2 cantik ini di masa tuanya. yang masih cantik :|
untung ada celanya dia ya, Tuhan Maha Adil.

dan soundtracknya! gue suka sekali scoringnya. aku ingin!

menurut gue JJ Abrams sakses membuat Star Trek yang ceritanya lepas dari yang sebelum2nya, jadi orang2 yg awam banget soal Star Trek [seperti saya] bisa menonton film initanpa harus bertanya2, ini siapa, itu pesawat apa,kenapa diberi nama seperti itu, dan lain2.

over all, i like this movie.

dan ketika film selesai, ternyata ada sodara gue si Quasimodo Tyas dan lelakinya! ahuwaaaa!!! emang dasar si gendeng, engga janjian juga ketemu aja gitu!!
hihihi .. senang sekali begajulan bersama mereka XD

ps. images taken from Google Image Search.
pic of Tyas and Erick came from her.

0 comments:

Post a Comment

 
;