21 May 2012

[Promo] Tryst: A Queer Love Story

People of planet Earth, 
Post pertama di blog baru ini, isinya malah promosi ... ha!
Teman-teman sekalian, apakah kalian masih ingat entry Multiply-ku yang ini:

__________________________________________________________

hehee .. .akhirnya muncul juga ni buku! aku senaannggg ... !!



teman2ku sekalian .. kalau melihat buku ini di toko buku *OHOK*Gramediadansaudara2nya*OHOK* dibeli yaaa ...


quickie:
Hai, aku Vincent. Senang bertemu kalian.”

Dorian melihat aktor yang baru datang itu. Seorang lelaki tampan dengan
rambut coklat muda yang agak berantakan, kulit yang sedikit terbakar matahari,
senyum nakal dan mata ungu yang indah.

Manusia macam apa dia? – sungut Dorian – aku tidak pernah bertemu orang seperti itu. Dia bisa menghidupkan Count Dracula lebih hebat dari Bela Lugosi dan Gary Oldman. Ya ampun! Hanya dengan melihatnya sebagai Dracula, aku hampir mengalami orgasme seperti tadi!
Kenapa kau, Gale? Kau benar-benar seorang homo sekarang.

edit: gue nge upload cover official nya Tryst.oke, emang ga beda jauh, tapi ya inilah cover yg benernya XD
__________________________________________________________________________

Ada yang udah beli bukunya? Terima kasih kalau sudah, Anda telah membantu seorang anak manusia menambah uang sakunya, saya senang sekali. Semoga Gusti Zeus membalas baik budi kalian.

Kalau belum, Anda bisa mendapatkannya sekarang! Yep, setelah sekian lama banyak yang bertanya, akhirnya gw memutuskan untuk menjual buku ini lagi untuk teman-teman yang kemaren 'complain', udah nggak bisa nemu lagi di toko buku (ya iyalah, ni buku dijualnya udah hampir 5 tahun yang lalu hihihi).

Ada lumayan banyak nih stoknya, walaupun enggak sampe ribuan ya, bingung juga gw naronya di mana kalo sampe ribuan buku dateng ke gw at one time :|

Buat yang berminat, silakan kontak gw di sini atau di e-mail, siriuslyelmo@gmail.com , atau di Twitter ya: @siriuslyelmo.

Harga buku: Rp 35.000, free ongkir.
Kalau yang di Jakarta mah, ketemuan aja kali ye, sukur-sukur dapet cap jempol gw, atau terserah deh, kalian yang milih mau dapet cap jari mana.

Looking forward hearing from you guys! ^^

Cheers!

PS. Buat yang pernah baca tulisan gw di majalah/Cross-Stitch, tulisannya berbeda koq, as in yang ini lebih amatir dan cupu, hahahaha XD


2 comments:

fickleboon said...

aku sudah beliiiii

siriuslyelmo said...

horeee!!! XD
makasih Echaaaan ^^
bantu promosikan yaaa *ketjoep ketjoep*

Post a Comment

 
;