20 May 2012

[Review] X-Men Origins: Wolverine


apa yang dilakukan orang2 kantor gue begitu ga ada kerjaan?
jawabannya: kabur untuk nonton film di gedung sebelah.
setelah awal bulan lalu, kami kabur untuk nonton Fast and Furious [itu lho, yang setelah pulang nonton gue dapet tiket Jamiroquai gratisan *dirajam abis2an trus dilempar dari atep kantor* ]. kali ini kami berangkat untuk menonton Wolverine.
setelah menyusun strategi dan menghitung waktu tempuh dari kantor ke gedung sebelah yang maha garing itu, akhirnya disekapati disepakati bersama kalau kami akan menonton pukul setengah empat. dan rombongan kali ini cukup banyak, sodara2 sekaliyan yang terkasih dan tersayang. 15 orang! luar biasa! *keprok*




filmnya isinya dadanya Hugh Jackman doaaaannggg!!!! lumayan.
menurut gue dadanya Hugh Jackman bagus actionnya. yep, actionnya. untuk cerita menurut gue biasa aja.ya standar film2 Holiwud gitu deh. masih lebih oke Batman Begins sih menurut gue. dan engga ada Eyang Ratu paporit gue di film ini. bhu ... Eyang ... tjutju kangen ... *ngelendot di Eyang McKellen*
duh, gue mo cerita apa ya di sini, secara untuk jalan cerita emang cukup standar. dan yang jelas emang ni film kayanya jual dadanya Hugh Jackman eye candy banget buat ceweq2. sumpah deh gue kasih standing ovation itu casting directornya! gue doain masuk syurga, udah bikin seneng orang banyak!

dan ceweqnya tuh ya emang cuma semata wayang aja gitu sepanjang cerita. dan itupun udah disamber si Logan. GADIS KEPARAT!!! *gampar bolak balik pake high heels* ga ada mutan2 ceweq cantik2 kaya di film2 X-Men sebelumnya. Storm pun masih kecil kinyis2 gitu *HALAH!*

trus Tante2 exhibisionis berwarna biru yg kerjaannya ngintilin Eyang gue itu juga ga ada [padahal kan dia huwot banget kan yaaaa???].

and the MEN??
EMH!! where should i start?
Wolverine with that body and long legs and buttocks that can crack a walnut?













the very much younger and so human Sabretooth with his wicked grin and sexy voice?













 the oh-so-dandy and stylish Gambit with exotic name, Remy Lebeau?
God, i love his clothes. he should have a movie of his own!


well, he's no Rodrigo Santoro, but still ... rawr!







 the all-grown-up little Hobbit, Meriadoc with his buffed body and that cheeky smile?
















or the now-buffed Van Wilder who had trouble finding a proper wife?












drool-fest alert!!

oh yes, i was being subjective. because now i finally able to think using my brain, not my lust.
the movie was a simple okay.
i still love Batman Begins more.
but i don't mind owning the dvd, really.

0 comments:

Post a Comment

 
;